Minggu, 21 Agustus 2011

Chatting Penting?


Ini mah jawaban masing-masing aja. Survei membuktikan chatting penting buat:
1 .dapet temen2 baru. syukur2 kalo orang luar, yang artinya bisa belajar bahasa baru.
2. chating, tanpa kamu sadari bisa bikin kamu mahir ngetik.
3 .pengetahuan.
4. cinta. sapa tau nemu jodoh di internet.
(http://hensan.wordpress.com/2008/02/01/manfaat-chatting/)
5.komunikasi murah, sharing, silaturahmi
6.iseng dan have fun Chat sama temen2 lama, temen jauh, dan yg paling jujur... tempat ngeluarin wildnya kita via YM, kenalan sama ce baik2 atau sekedar TTM dan have FUN... 80% its work for me.
caranya : masuk ke accnt FS, kemudian seach "sex", tentukan gender dan umur wanita yg kita inginkan, BINGGOOO.... keluar semua dech tuch cewek2 yg suka sex, dan tinggal add friends....
saat chat speakspiekbusuk dech..., dan hasilnya 80% eksekusi berhasil... lol
ngakak... wkwkwkwkwk.... (No 6 pendapat seorang juragan nih)


Yang pasti setelah hampir tiga tahun gak chatting, semalem nyobain chatting buat refreshing aja gak taunya emang bener yang no 6 tuh chatting koq jadi tempat cewek2 kecanduan dan cowok2 yang kecanduan.. aduh mak gw yang tadinya mau ngobrol jadi males deh.. buat apa coba gw ke sana secara gw cewek masa cewek makan cewek.. wek..

Tapi chatting yang mereka maksud emang buat ngelampiasin kecanduan mereka.. wildnya mereka.. just for fun.. udahnya mah udah belum tentu ketemu lagi.. but kalo jadi friend yah ketemu lagi.. gw pribadi males banget tuh ngeluarin wild gw dengan pict, video, emang gw cewek apaan...

Zaman udah berubah atau emang gw yang salah zaman tapi inilah prinsip yang lagi pengen gw ambil.. gw gak mau kebawa arus biarlah gw yang menyeret zaman bukan gw keseret zaman.. gede amat cita-cita..

Kesimpulannya balik lagi ke masing2 kalo menurut gw buat bisnis oke (yang halal), kalo buat sharing, diskusi, silaturahmi (oke banget), kalo buat mahir ngetik dan pengetahuan (sampingan aja), kalo buat love (gak ada salahnya tapi gak jadi tujuan utama karena kasihan kalo gak ketemu2 emangnya ni tempat buat para pecinta apa, ada juga pecinta sex yang kecanduan..), kalo buat nyari temen baru (ya silakan dicoba aja mudah2an berhasil), kalo buat iseng gw rasa gak penting mendingan buat blog, nyari2, ngunduh2, belajar2 terlalu banyak hal yang asyik buat dipelajarin.. Jadi chatting gak begitu penting menurut gw.. kalo kata mak gw udah udah lagi..

*ni chatting yang diomongin lebih ke chatting dengan stranger yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar